Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Perusahaan yang Memiliki (Hampir) Semua Media [INFOGRAFIS]

Di Amerika modern, sepertinya Anda memiliki jenis hiburan dan media yang tak terbatas tepat di ujung jari Anda.

Televisi, film, dan agen game online tampaknya keluar dari kayu dalam sistem keuangan startup-sentris saat ini. Siapa yang tahu apa yang akan mereka lakukan selanjutnya? Tetapi pada saat yang sama seperti itu bisa terlihat seperti Anda memiliki alternatif yang tak terbatas, sebagian besar media yang Anda makan dimiliki melalui salah satu dari enam kelompok. Keenam perusahaan media ini disebut sebagai The Big 6.

Sementara pengecer media independen masih ada (dan ada banyak dari mereka), outlet penting hampir semuanya dimiliki oleh enam konglomerat tersebut. Untuk menjadi jelas, "media" pada konteks ini tidak hanya mengacu pada toko-toko informasi - itu mengacu pada media apa pun yang mengontrol distribusi statistik. Jadi di sini, "media" mencakup stasiun informasi 24 jam, surat kabar, rumah penerbitan, utilitas Internet, dan bahkan pengembang video game.

Dengan mengingat hal itu, mari kita uji masing-masing The Big 6, yang memanipulasi mereka, dan apa yang mereka miliki.

Konglomerat Media #1: Hiburan Nasional

Kecuali Anda langsung terlibat dalam bisnis dan / atau hiburan, Anda mungkin belum pernah mendengar tentang National Amusements sebelumnya.

Perusahaan ini memiliki bioskop di beberapa tahap di arena – sekitar 950 total – tetapi memiliki lebih dari sekadar bioskop.

Rangkaian besar tempat tinggal NA luar biasa. Apakah mereka memiliki bisnis sepenuhnya, memiliki saham mayoritas, atau mungkin saham pemungutan suara minoritas pribadi, ruang lingkup pencapaian NA sangat besar untuk perusahaan yang diakui kurang dari anak perusahaannya.

Untuk memulai pandangan kita di NA, izinkan menguji salah satu nama paling penting dalam bisnis modern - Sumner Redstone.Head: Sumner Redstone

Sumner Redstone adalah pemilik hiburan nasional saat ini dan semua tempat tinggalnya. Sementara putrinya Shari memiliki gelar Presiden, Sumner Redstone menjaga sebagian besar kontrol atas korporasi.

NA menjadi yang pertama berbasis melalui ayah Sumner Redstone Michael Redstone, menjadikan National Amusements salah satu dinasti perusahaan yang paling efektif dan hit di Amerika Serikat.

Tak satu pun dari Redstones memasang gaji mereka. Bagaimanapun, National Amusements adalah bisnis non-publik.

Namun, para profesional keuangan dapat menebak kekayaan bersih Sumner Redstone yang biasa.

Kekayaan bersihnya mengacu pada seluruh biaya ekonomi dari apa yang dimiliki Sumner Redstone, dikurangi uang yang sangat bagus yang terutang.

Ketika ia mendekati ulang tahunnya yang ke-94 pada tahun 2017, Sumner Redstone (dan hartanya) bernilai $four,6 miliar, menurut Forbes.

Sementara jumlah yang terhormat dari nilai itu berasal dari sahamnya di National Amusements, banyak lagi berasal dari bisnis yang dimilikinya. Aset TV dan Film

Aset hiburan nasional yang paling terkenal adalah hampir semua tempat tinggal Viacom dan CBS.

Gabungan, mereka merupakan bagian terbesar dari akuisisi televisi dan film NA.

Namun, itu hanya sebagian dari apa yang dimiliki NA. Mencetak Aset

National Amusements memiliki koleksi sederhana penerbit cetak, tetapi mereka cukup terkenal.

Yang paling terkenal adalah Simon dan Schuster, yang dibeli National Amusements saat membeli Viacom pada tahun 1999.

Bersama dengan barang-barang hiburan lainnya, National Amusements mengendalikan CBS Games.

Sejak diakuisisi, CBS Games telah berganti nama menjadi CBS Interactive, yang sekarang mengontrol situs web game terkenal yang akan kami pelajari selanjutnya. Aset Internet

Dengan CBS Interactive, National Amusements mengontrol potongan besar informasi game online dan industri informasi olahraga.

Produsen ini mencakup GameSpot, Metacritic, cinternet, dan 247-Sports.Media Conglomerate # 2: Disney

Disney mungkin adalah nama media paling terkenal dalam daftar ini.

Perusahaan ini memiliki andil di hampir setiap media di dunia dari bioskop anak-anak hingga olahraga.

Ketika datang ke televisi dan film, ada bahaya besar Anda mencari sesuatu yang dimiliki oleh perusahaan Disney – meskipun tidak memiliki nama Disney.

Mari kita mulai dengan pemimpin organisasi. Kepala: Bob Iger

Disney mengumumkan Bob Iger sebagai CEO pada tanggal 13 Maret 2005, setelah kepergian Michael Eisner.

Sejak itu, Iger telah menjalankan kampanye pemasaran merger dan akuisisi untuk membuat Disney yang lebih besar menjadi pembangkit tenaga listrik media yang lebih besar, khususnya dengan pembelian Marvel ($ 4 miliar) dan Lucasfilm ($ 4 miliar).

Keuntungannya yang diterbitkan adalah $forty 4,9 juta. Itu terurai menjadi:$ 1,73 juta sejalan dengan gaji$ 172.692,32 dalam langkah dengan hari$ 21.586,54 dalam langkah dengan jam

Mengapa Iger menghasilkan begitu banyak uang?

Dia (secara teknis) mengawasi semua perusahaan berikut. Aset TV dan Film

Pertama, mari kita lihat roti dan mentega Disney - tv, dan film.

Mengingat mereka memiliki taman topik yang dibangun untuk barang-barang hiburan mereka, jelas bahwa Disney paling dikenal karena rumah TV dan filmnya.

Ada begitu banyak perusahaan unik yang anda hampir hanya perlu melihatnya untuk diri sendiri. Mencetak Aset

Barang cetak Disney adalah campuran dari penerbit berpemilik, akuisisi Lucasfilm, dan tempat tinggal Marvel.

Campuran ini memberi Disney minat yang mengendalikan ceruk penerbitan besar, terutama buku komik, dan novel fiksi teknologi.

Disney juga memiliki ESPN, yang memiliki lengan penerbitan sendiri untuk semua hal olahraga. Aset Video Game

Akhirnya, Disney memiliki beberapa aset game online.

Mereka tidak besar, tetapi mereka cukup untuk menjaga Disney sedikit kompetitif dan up-to-date di industri video game (terutama game seluler).

GameStar, anak perusahaan Disney Interactive Studios, adalah salah satu pengembang game online berkualitas tinggi yang dijual dengan bantuan Disney.

Untuk saran pemasaran virtual yang lebih besar, daftar untuk email yang lebih dari 190.000 pemasar lain percaya: Pendapatan Mingguan.

Daftar hari ini! Konglomerat Media #three: TimeWarner

Pada saat panduan (sebelas/7/16), ada baiknya ATandT akan dengan cepat membeli TimeWarner seharga sekitar $ 80 miliar.

Jika itu terjadi, ATandT akan mengumpulkan semuanya di bawah dan lebih banyak lagi.

Dalam waktu intervensi, mari kita lihat lebih dekat pada TimeWarner dan apa yang dimilikinya. Pengarang: Jeff Bewkes

Jeff Bewkes adalah CEO TimeWarner. Dia menghasilkan $ 32,5 juta dalam langkah dengan tahun.

Itu berhasil untuk:$ 1,25 juta per gaji$ 125.000 sejalan dengan hari kerja$15.625 per jam

Jadi mengapa seorang Amerika mendapatkan uang sebanyak Mikronesia dalam setahun?

Sebagai puncak TimeWarner, dia bertanggung jawab atas semua perusahaan berikut. Aset TV dan Film

TimeWarner memiliki sejumlah besar properti televisi dan film.

Yang paling terkenal adalah Warner Brothers Animation Studios, yang memiliki rumah seperti Looney Tunes.

Seiring dengan itu, TimeWarner memiliki usaha patungan di The CW dan Hulu, bersama dengan pemrograman TV ultra-niche untuk ruang tunggu ilmiah.

TimeWarner juga telah melakukan peran besar dalam adaptasi e-book komedian ke dalam film, paling luas dengan Batman.

Terakhir, cabang HBO TimeWarner melakukan ketenaran global dengan drama dongeng game of Thrones yang melarikan diri, edisi A Song of Ice and Fire karya George R. R. Martin.

Tak perlu dikatakan, cabang televisi dan film TimeWarner – yang mencakup usaha patungan seperti Hulu dan CW – melakukannya dengan cukup baik dalam beberapa waktu terakhir. Mencetak Aset

Di puncak TV dan filmnya yang fantastis, TimeWarner juga mengendalikan banyak properti cetak nama besar, yang mencakup TIME (tentu saja). Investasi

TimeWarner memiliki salah satu portofolio investasi paling beragam dari setiap perusahaan media.

Investasi mereka bertindak sebagai mengendalikan kepentingan dalam massa organisasi, beberapa di antaranya tidak terkait dengan media.

Tetapi tidak peduli apa itu, setiap investasi memberi TimeWarner pijakan yang lebih kuat di media. Aset Video Game

Sebagai pemilik DC Comics, Looney Tunes, dan banyak karakter fiksi lainnya, itu membuat pengalaman bahwa TimeWarner memiliki daftar studio game online yang sudah jadi.

Yang paling terkenal mungkin NetherRealm, yang memiliki dan menerbitkan koleksi Mortal Kombat yang dapat diperdebatkan (dan terkenal).

Mereka juga memiliki Rocksteady, yang bertanggung jawab atas berbagai game Batman ultra-modern. Aset Musik

TimeWarner tidak memiliki banyak lagu, tetapi mereka memiliki cukup untuk memastikan bantuan musik untuk rumah mereka yang berbeda.

WaterTower Music mungkin adalah bisnis yang lebih terkenal dari kedua perusahaan, tetapi Warner Music Group masih menjadi bagian penting dari merek TimeWarner. Aset Internet

Akhirnya, TimeWarner adalah perusahaan bisnis utama dalam daftar kami yang juga bertindak sebagai perusahaan operator Internet.

TimeWarner Cable adalah ISP utama di Amerika Serikat, dan secara teratur bersaing dengan Comcast.

Sementara pengakuannya berbeda dari karakter ke pria atau wanita, TimeWarner Cable sangat menguntungkan, dan itu akhirnya menjadi pilar tingkat pertama pemenuhan TimeWarner. Konglomerat Media #4: Comcast

Comcast adalah salah satu dari sedikit perusahaan penyedia internet yang tutup di Amerika Serikat. Mereka juga menyediakan tv kabel dan layanan panggilan untuk pelanggan bisnis perumahan dan komersial.

Pada tahun 2013, Comcast meningkatkan jangkauannya ke hiburan dengan menggunakan NBC belanja dan cukup banyak propertinya.

Sementara manusia maksimum mengakui NBC hanya sebagai stasiun televisi, ia juga memiliki taruhan paling penting dalam organisasi media di seluruh dunia.

Itu membuat Comcast menjadi pesaing utama di media global, terutama di amerika serikat.Kepala: Brian L. Roberts

Posting Komentar untuk "6 Perusahaan yang Memiliki (Hampir) Semua Media [INFOGRAFIS]"