Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Perusahaan Media Besar

Diperbarui: 22 Juni 2021, sembilan:49 a.m.

Sumber Gambar: Getty Images Comcast

Comcast adalah perusahaan media dan telekomunikasi komersial yang luas. Ini memiliki TV berbayar terbesar dan perusahaan operator internet domestik di AS (Xfinity), penyedia TV berbayar paling penting di Eropa (Sky), beberapa jaringan siaran dan kabel, beberapa studio film aksi dan animasi, video berlangganan yang didukung iklan pada panggilan untuk layanan yang disebut Peacock, empat taman topik Universal Studios di seluruh dunia, dan majikan rekreasi olahraga,Comcast Spectacor, yang berkonsentrasi pada pasar Philadelphia. Integrasi vertikal Comcast manufaktur dan distribusi memasok fungsi yang mengesankan kuat dalam perusahaan media.

Sumber Gambar: Getty Images Walt Disney

Walt Disney adalah rumah bagi beberapa karakter dan tipe kelas satu yang diakui di sekitar sektor ini. Ini memiliki Pixar, Marvel, dan Lucasfilm, di antara studio film lainnya; komunitas siaran ABC; ESPN dan berbagai jaringan kabel lainnya; 14 taman subjek, jalur pelayaran, dan pondok;; dan streaming video menawarkan Disney +, Hulu, ESPN +, dan Star. Aset dan jenis highbrow khusus Disney memungkinkannya untuk membuat hit setelah dipukul di tempat kerja kotak dan memerintahkan biaya premium untuk konten streamingnya. ViacomCBS

ViacomCBS adalah hasil dari penggabungan kembali Viacom dan CBS, dan itu hanya perusahaan media. Organisasi ini memiliki jaringan siaran CBS dan studio, Showtime, banyak jaringan kabel di AS dan internasional, studio Paramount Pictures, simon & Schuster e-book publishing, dan streaming video menawarkan Pluto TV dan Paramount +. Memiliki CBS, komunitas yang paling banyak ditonton di AS, ditambah kemampuan produksi konten studio CBS dan Paramount, menawarkan ViacomCBS keunggulan dalam menghasilkan konten yang sangat populer.

Sumber Gambar: Getty Images AT&T

AT &t mengubah dirinya dari perusahaan telekomunikasi menjadi perusahaan media utama dengan akuisisi Time Warner (sekarang WarnerMedia) dan DirecTV. Ini adalah salah satu operator tv berbayar dan operator nirkabel terbesar di AS dan Amerika Latin, dan bisnis WarnerMedia-nya memiliki banyak jaringan kabel, seperti HBO; studio film, termasuk DC Comics dan New Line Cinemas; dan perusahaan analisis pemasaran digital Xandr. Sejumlah besar uang yang melayang dari bisnis nirkabel perusahaan figur mendukung investasi dalam konten dan distribusi seperti dengan HBO Max.Sony.

Sony adalah konglomerat besar Jepang dengan operasi mulai dari pembeli elektronik, sensor foto, untuk, arah, media. Anak perusahaan Sony Entertainment-nya terdiri dari studio film dan televisi yang mencakup Sony Pictures, Columbia, dan TriStar, antara lain, selain Sony Music Entertainment, salah satu dari tiga label file besar, dan bisnis anime-nya, yang menampung studio A-1 dan operator streaming Crunchyroll. Perusahaan komersial media Sony adalah rumah bagi banyak waralaba populer, termasuk Men in Black, Spiderman,dan Ghostbusters IP, dan perpustakaan lagu dari seniman, seperti Beyonce, Lady Gaga, dan Taylor Swift.

Fox adalah apa yang tetap mengikuti akuisisi Disney 2019 dari studio film 21st Century Fox. Fox terdiri dari komunitas FOX siaran, 28 stasiun asosiasi lokal, komunitas kabel Fox News dan stasiun radio, jaringan nasional Fox Sports (bukan lagi jaringan lokal), dan layanan streaming yang didukung iklan Tubi. Fokus Fox pada berita, olahraga, dan hiburan tetap menawarkan publisitas yang lebih besar daripada pesaingnya ke pasar konten, membuat pembeli berlangganan bundel kabel.

Pelajari tentang perusahaan yang mendefinisikan kembali hobi.

Berinvestasi di perusahaan yang bergabung dengan manusia.

Pelajari tentang bisnis media secara keseluruhan.

Streaming adalah kesempatan besar untuk The Big Six.

Disney Bisa Menembaki Semua Silinder dengan Menggunakan Stop 2022

House of Mouse tetap terkendali dalam banyak hal dengan menggunakan pandemi.

Parkev Tatevosian enam belas, 2021

Apakah Ada Perlambatan Besar di Dalam Rumah Tikus?

Biaya persediaan Disney turun setelah file pendapatan akhir.

Disney Laporkan Pertumbuhan Pelanggan Streaming Yang Tidak Spektakuler

House of Mouse hanya menambahkan 2,1 juta pelanggan ke Disney + di Q4.

Parkev Tatevosian 16, 2021

Cathie Wood Membeli Saham Disney dan Mungkin Anda Juga Harus

Takdirnya dijual sekarang untuk pembeli Disney kapasitas.

3 Saham Yang Siap Saya Beli jika Terus Jatuh

Pasar tidak memiliki foto besar dengan perusahaan-perusahaan ini.

John Ballard, Jennifer Saibil, dan Parkev Tatevosian 16 Tahun 2021

5 Hal yang Perlu Diketahui Investor Tentang Bisnis Streaming Disney

Di luar berita utama yang mengecewakan, bisnis streaming Disney tampak kuat.

Aksi Jual Saham Disney Berlanjut, Tapi Dow Jones Masih Tambah 181 Poin

Investor terus memilih dengan dompet mereka bahwa hasil Disney mengecewakan minggu ini.

Taman Hiburan Akan Menyimpan Hari untuk Disney

Media besar tersandung setelah efek triwulanan kontemporer, tetapi jangan tidur di daerah perputaran mengambil tempat di sekitar paling bahagia di Bumi.

Berita Bagus: Taman Hiburan Disney Kembali Menguntungkan

Para tamu kembali dan menghabiskan uang ekstra untuk setiap kunjungan.

Parkev Tatevosian besar telah melihat biaya persediaannya membungkuk. Cari tahu apakah masuk akal untuk berinvestasi.

Posting Komentar untuk "6 Perusahaan Media Besar"